Cinta Allah Terhadap Hamba-Nya
>> Ketika kita mengeluh: “hmm.. aku lelah sekali.”Allah menjawab: “dan Kami jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS. 78:9)
>> Ketika kita mengeluh: “beratnya cobaan ini, aku tidak sanggup.”Allah menjawab: “Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya…” (QS. 2:286)
>> Ketika kita mengeluh: “gelisah yaa.”Allah menjawab: “…ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (QS. 13:28)
>> Ketika kita mengeluh: “apa yang aku buat ini semua sia-sia?”Allah menjawab: “Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrah pun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya.” (QS. 99:7)
>> Ketika kita mengeluh: “tak ada seorang pun yang menolong aku.”Allah menjawab: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Ku perkenankan bagimu.” (QS. 40:60)
>> Ketika kita mengeluh: “aku sangat sedih…”Allah menjawab: “Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta-mu.” (QS. 9:40)Masyaallah…

Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

About bajuinhouse

BAJUIN baju, hijab inovatif. Produknya dibuat secara home industry dan bekerja sama dengan para mitra UKM yang memiliki keahlian dalam produksi yang berkualitas serta dari mitra supplier terpercaya.

Leave a Reply

